Telat Gajian

Telat Gajian

AgTwbet.com
Agen sbobet: Wadoouuwww”bsod onion head Udah mau tangal 30 nih, tapi masih belum gajian.

Nyiksa banget nggak, sih? Mana duit udah habis dari pertengahan bulan depressed2 onion head.
Sudah Nunggu sampe mau akhir bulan ternyata belum ada saldo masuk juga ke rekening.
meme6

Padahal biasanya nih gue makan keefci, tapi pas akhir bulan terima makan nasi teri, udah ajah gue sambil bayangin itu bukan teri tapi ikan tunalonely onion head. Biasanya sih makan empat sehat lima sempurna, diganti jadi makan syukur, enggak makan juga gapapalol2 onion head.Yang biasanya gue berasa sekaya Richie Rich, apa apa keturutan. Pengen makan ini itu bisa langsung kebeli. tapi Pas akhir bulan dateng, suka muncul rasa nyesel, kenapa dulu gue boros banget. noooo onion head Hiks.

Nah, makanya buat lu pada yang baca ”begitu gajian ditabung dong. Kalo apa apa udah serba limit gini gimana, coba? Masa iya masih mau minta orang tua? Malu bro.

Jangan sampe juga pas akhir bulan kerena saking udah nggak ada duitnya lo sampe utang. Apalagi sama rentenir, ngeri nggak tuh?

Sabar aja, ya! Semua akan indah pada saat tanggal muda. Berdoa aja, semoga bos lo berbaik hati ngasih gaji sekalian bonus buat tambahan.

Biar lo nggak sengsara di akhir bulan nanti.smoking1 onion head

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s